Elektrojoss

March 7, 2008

Acara syukuran lulusan April 2008

Filed under: Alumni — elektrojoss @ 9:28 am

Dear,

Ada informasi dari teman2 calon ST yang akan wisuda, mereka akan mengadakan syukuran kelulusan pada hari Minggu tanggal 6 April 2008 di pantai anyer. Sebenarnya acara wisuda pada tanggal 12 April 2008, sengaja diadakan sebelum wisuda karena susah ngumpul kalo setelah wisuda.
Acara tersebut terbuka untuk para alumni elektro serta civitas elektro lainnya untuk ikut bergabung dalam acara tersebut. Turut mengundang dosen dan staff jurusan elektro. bagi yang berminat untuk ikut agar konfirmasi ke panitia sebelum hari pelaksanaan.

Contack Person:
1. Ewes 08138432581, email : ewes-ewin@yahoo.com
2.Anen 08176886116
3.Novite 081807251243

Daftar calon ST Untirta April 2008
1.Ewes 00
2.Anen 00
3.Taufik 00
4.Holmes 00
5.Hendra 00
6.Afrida 01
7.Zahid 00
8.Puspa Ayu 00
9.Rani 00
10.Rahmat 00
11.Hari.K 00
12.Bambang Ismail 00
13.Siswandi 00
14.Boal 00
15. Uduk 00
16.Angga 01
17.Arifin 00
18.Dede Erwana 00
19.Agus 01
20.Oom 00
21.Ponco 00
22.Novite 01
23.Nurosid 01

Selamat…!

3 Comments »

  1. Kemarin saya dapatkan surat undangan dari ewes (panitia acara), ternyata ada 13 lembar surat untuk alumni. Bagi teman2 alumni angkatan 99 dan 98 yang mau ikut acara tersebut bisa menghubungi dwiso. Kayanya seru acara di pantai anyer.

    Comment by alumni99 — March 17, 2008 @ 2:48 am | Reply

  2. Wah…pengen banget ikutan…sayangnya keluarga ngga bisa ditinggal nih..
    salam aja buat semua keluarga Elektro Untirta….terutana Pak Ri Munarto…
    Tolong tanyakan juga, kenapa KS ngga bikin MOU dengan untirta…sedangkan sama Unjani aja bisa….Gimana dong ????

    Comment by Abu Dinar — April 2, 2008 @ 6:21 am | Reply

  3. KS udah lama punya MoU dgn untirta, sayang pimpinan untirta tak punya “program” buat menjalankan MoU itu. Payung udah ada…tapi tidak dipake,sayang sekali

    Comment by adhie — April 16, 2008 @ 6:17 am | Reply


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: