Elektrojoss

November 8, 2007

Pemilu HME periode 2007-2008

Filed under: HME — elektrojoss @ 2:46 am

Masa kepengurusan HME periode 2006- 2007 yaitu dengan ketua Yugo Sulistyo yang akan berakhir. Oleh karena itu pada hari Jumat tanggal 9 November 2007, HME akan mengadakan rapat umum untuk Laporan Kepengurusan HME lama dan sekaligus dilanjutkan pemilihan ketua baru pengurus HME periode 2007 – 2008.

Untuk para civitas akademika elektro Untirta diharapkan kehadiran dan dukungannya untuk kesuksesan acara tersebut. Demi kesinambungan kepengurusan HME dan kemajuan mahasiswa elektro.

Bravo elektrojoss!

7 Comments »

  1. Dari kemaren2…HME yg sekarang ini tidak ada kemajuan,…?

    Tidak ada kegiatan yg bisa memperkanalkan elektro kedua laur…!
    Baik dari segi penelitian mahasiswa, pengabdian masyarakat serta kunjungan/kerja sama dengan pabrik,…?..

    nol sama sekali..
    capek de….

    Comment by adi — November 10, 2007 @ 4:21 am | Reply

  2. siapa yang naik nih…
    acaranya dah selesai kan?

    perbaiki himpunan, baik organisasi maupun ruangannya.
    maju terus elektro….
    Elektro JOSS….

    Comment by Bandar_Djakarta — November 12, 2007 @ 7:53 am | Reply

  3. si adi bisanya ngomong doang! dulu waktu dia ada,kagak mo majuin elektro dasar MONGDO,bisanya ngritik doang lo

    Comment by bentoe — December 31, 2007 @ 3:57 pm | Reply

  4. salah orang…yang komentar itu adi=sudaryadi angkatan 2001, bukan adi mantan ka HME,
    tetapi anggap aja ini sebagai kritikan biasa, karena belum tentu yang komentar tidak omdo juga, penilaian yang relatif dan subjektif seseorang masih dominan.

    mari kita hilangkan ego kita masing2, hilangkan perbedaaan yang memecah belah kebersamaan kita,
    seorang mhs senior jangan selalu merasa benar dan yang junior jangan terlalu apriori,
    mari kita berkompetisi, ayo setiap angkatan menunjukkan prestasinya di HME..

    Untuk kemajuan HME, mari berawal dari rasa memiliki HME yang tinggi serta kerja nyata untuk memajukan HME bersama..

    hidup elektrojoss..!

    Comment by alumni99 — January 3, 2008 @ 12:54 am | Reply

  5. gw udah tau
    “sudaryadi bisanya ngomong doang! dulu waktu dia ada(belum lulus),kagak mo majuin elektro dasar MONGDO,bisanya ngritik doang lo”

    adi mantan ka HME = belum lulus

    sudaryadi bilang :
    Dari kemaren2…HME yg sekarang ini tidak ada kemajuan,…?

    Tidak ada kegiatan yg bisa memperkanalkan elektro kedua laur…!
    Baik dari segi penelitian mahasiswa, pengabdian masyarakat serta kunjungan/kerja sama dengan pabrik,…?..

    nol sama sekali..
    capek de….

    Comment :

    pada saat ada di kampus tercinta ini ngapain aja lo? kemane aje? kenape kagak mau majuin HME? kenape waktu itu kagak memperkenalkan HME keluar? kita semua mahasiswa kan anggota HME? semua memikul tanggung jawab yang sama donk…bisanya ngritik doang lo di

    Comment by bentoe — January 4, 2008 @ 11:06 pm | Reply

  6. seppp….bner banget tuch bang..
    jangan cuma bisa ngomong doank..tp tanggung jawabnya..

    klo dah lulus jangan cuma bs mengkritik tp cobalah membantu…
    buat ap lulus dr elektro tp pas lulus cm bisa mengkritik doank !!!
    mn dedikasi dan dukungan anda…kami sbagai penerus minta bimbingan bukan kritikan ato apalah..kasih masukan kpda penerus HME…

    hidup elektrojoss!!

    Comment by onTa — January 13, 2008 @ 12:18 pm | Reply

  7. zeru banggetz…..biar asyik ketemuan kita di daratz….bikinz acara semacem saresehan gitu…kita kumpulinz ide-ide supaya elektro untirta ngga dipandang zebalah mata sama luluzan laen (bebaz lulusan mana aza selain kite). Ayo donkz undangz kita zebagai alumni nih….ane bakalan datangz…Hidup Elektro Untirta Zoszzzz!!!

    Comment by Abu Dinar — February 12, 2008 @ 1:14 pm | Reply


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: