Elektrojoss

October 23, 2007

Acara Halal Bihalal Elektro 27 Oktober 2007

Filed under: HME — elektrojoss @ 2:53 am

Setelah Puasa Ramadhan 1428H telah dilalui, dilanjutkan merayakan hari Raya Idul Fitri bersama keluarga besar dan kerabat di kampung halaman. Sekarang saatnya kembali memulai menjalani aktivitas perkuliahan. Tak lupa kita juga saling bersilahturahmi dengan civitas di kampus tercinta. Oleh karena itu maka HME akan mengadakan acara halal bihalal di kampus.

Acara halal bihalal akan dilaksanakan pada:

Hari/Tanggal : Sabtu, 27 Oktober 2007

Waktu : 13.00 – 16.30 WIB

Tempat : Ruang Auditorium Lt.3 kampus FT.Untirta Cilegon

Acara halal bihalal kali ini akan lebih seru, karena akan dihadiri oleh para wisudawan elektro yang baru di wisuda, serta alumni elektro yang tergabung dalam IKAE.

Tujuan dari acara halal bihalal elektro yaitu untuk menjalin tali silahturahmi antar civitas akademika elektro untirta, agar yang belum kenal jadi bisa kenal, yang sudah kenal bisa lebih akrab baik antar para mahasiswa, dosen serta alumninya. Panitia pelaksananya dari HME bekerjasama dengan IKAE.

Harapan kedepan agar HME dan IKAE bisa saling bekerjasama dan berkembang sehingga dapat ikut berperan bagi kemajuan almamater serta kesejahteraan masyarakat sekitar.

6 Comments »

  1. boleh juga tuh…
    bakal rame kan acaranya…
    acaranya yang bagus ya…

    publikasinya mana nih?
    kabarin yang lain dong

    Comment by Bandar_Djakarta — October 23, 2007 @ 8:47 am | Reply

  2. Contact person

    dwiso 02549253770

    Comment by kopel99 — October 24, 2007 @ 9:51 am | Reply

  3. Wa….sangat bagus sekali ni….acara kyk ginian….!
    klo bisa ci…acaranya dibuat semeria mungkin en punya tujuan untuk elektro kedepan..
    sekaligus juga undang yang uda jadi boss..besar…biar kita2…ni bisa nebeng kesana..
    syukur..yang dari amerika, jerman, malaysia, arab saudi and dari seluruh indonesia juga
    klo bisa ci…hadir semua alumninya…ni buat kemajuan elektro yang lebih baik…..!
    apa lagi sekarang ni,…kampus kita udah lumayan terkenal……!

    Comment by sudariyadi — October 26, 2007 @ 9:15 am | Reply

  4. Sorry kawan kemaren gua ga bisa ikut kumpul halal bi halal soalnya acaranya berbarengan dengan kumpulan keluarga mlum kangen dan terharu abis di wisuda neh.
    kirim kuenya aja deh

    Comment by KAUTSAR — November 1, 2007 @ 3:58 am | Reply

  5. Alhamdulillah acaranya berlangsung lancar, walaupun waktunya mulur dari jadwal jam 1 jadi jam 2 siang. Dan lokasinya berubah menjadi ruang H3-6. Acara dihadiri lebih dari 30 orang, ada mahasiswa, dosen, wisudawan serta alumni elektro. Dari wisudawan yang datang 9 orang , alumni 10 orang, dosen 5 orang dan sisanya mahasiswa elektro.

    Setelah acara halal bihalal selesai, dilanjutkan dengan sesi pertemuan alumni elektro. Dibahas tentang tujuan dan manfaat terbentuknya IKAE terhadap HME,alumni,dan jurusan. Karena keterbatasn waktu, maka disepakati akan diadakan cara lanjutan kumpul alumni pada tanggal 22 Desember 2007. Diharapkan info ini disebarkan kepada alumni elektro Untirta lainnya.

    Joss elektro!

    Comment by anjapul99 — November 8, 2007 @ 3:37 am | Reply

  6. wahhhhhh ane telat boz tau-nya, sowie.

    Comment by Dian — November 27, 2007 @ 8:05 am | Reply


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: