Elektrojoss

May 26, 2007

Lowongan Kerja PLTU

Filed under: News — elektrojoss @ 12:52 am

LOWONGAN KERJA

Proyek PLTU (Pembangkit Listrik Tenaga Uap) 1 X 20 Megawatt di Sumatera membutuhkan segera tenaga profesional yang berpengalaman dengan posisi sbb. :

A. MANAGEMENT PEMBANGKIT PLTU
1. Manajer/ Penanggung jawab pembangkit
2. Wakil Manajer/ Penanggung jawab operasional harian
3. Insinyur profesional yang berpengalaman

B. TENAGA AHLI PEMELIHARAAN/ MAINTENANCE
Kepala dan Wakil Divisi masing-masing 1 (satu) orang.
1. Divisi turbin
2. Divisi boiler
3. Divisi pipa & penyaluran
4. Divisi arus listrik/ voltase
5. Divisi kontrol panel

C. PETUGAS OPERASIONAL
Kepala dan Wakil Kepala masing-masing 1 (satu) orang;
1. Bagian operasional mesin
2. Bagian operasional turbin
3. Bagian penanggung jawab boiler
4. Bagian perawatan air & kimia
5. Bagian internal kelistrikan dalam proyek
6. Bagian suplai batu bara
7. Bagian distribusi air
8. Pengawas/ Monitoring boiler
9. Ahli Listrik Umum

Persyaratan:
• Berijasah S1/S2 (point A)
• Menguasai Inggris lisan dan tulisan (Manajer & Kepala Divisi)
• Minimal STM/ DIII (point B & C)
• Pengalaman di bidang masing-masing min. 3 tahun
• Yang berminat kirimkan surat lamaran ke PO Box 3502, JKP 10035
• Surat lamaran lengkap, CV, pas foto terbaru berwarna 2 lbr.
• Diterima selambat-lambatnya 10 Juni 2007 Cap Pos
• Hanya pelamar yang memenuhi syarat yang akan dipanggil wawancara

Human Resources Development PLTU

Regards,

Risma Aliki

PT. Kreasimuda Dwitama

e-mail : r_alikie@yahoo.com

4 Comments »

  1. saya lulusan teknik elektro s1 Universitas Siliwangi Tasikmalaya, saya tertarik dengan perusahaan anda.
    kalau diijinkan saya boleh langsung bertatap muka dengan anda untuk membicarakan lebih lanjut.
    terimakasih atas perhatiannya.

    Comment by Arief Munandar — January 19, 2008 @ 3:06 am | Reply

  2. saya tertarik, untuk saat ini posisi saya sebagai spv mekanik maintenat di Pembangkit PT.TJIWI KIMIA Tbk.
    jika bapak berkenan dapat menghubungi saya via email, selanjutnya saya tunggu kabarnya

    regards

    putra

    Comment by putra — December 15, 2008 @ 1:14 pm | Reply

  3. saya tertarik, untuk saat ini posisi saya sebagai spv mekanik maintenant di Pembangkit PT.TJIWI KIMIA Tbk.
    jika bapak berkenan dapat menghubungi saya via email, selanjutnya saya tunggu kabarnya

    regards

    putra

    Comment by putra — December 15, 2008 @ 1:15 pm | Reply

  4. Saya tamatan Polyteknik Energy USU tahun 1989. Sekarang bekerja di Perusahaan besar di Kalimantan Timur yang memiliki steam plant berkapasitas 2 X 65 MW. Pengalaman kerja saya di Process Engineer sudah 15 tahun ( dalam bidang yang sama yaitu steam plant ). Dan posisi saya sekarang adalah Assistant Superintendent Process Engineer. Saya berumur 40 tahun dengan 2 anak. Saya sangat berminat dengan perusahaan Anda karena sesuai dengan pengalaman kerja dan background pendidikan saya.

    Saya yakin dapat berbuat banyak dengan pengalaman dan dasar background ilmu saya jika diberi kesempatan untuk bergabung dengan perusahaan anda.

    Regards,
    Marudut Silalahi
    .

    Comment by Marudut — October 25, 2009 @ 4:38 am | Reply


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Theme: Rubric. Get a free blog at WordPress.com

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

